LOWONGAN PROJECT MANAGER PT JENI PRIMA PUTRA |
PROJECT MANAGER
TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN :
• mengawasi pelaksanaan proyek-proyek konstruksi sampai selesai
• meninjau penyelesaian proyek dan estimasi biaya
• mengawasi semua konstruksi onsite dan offsite untuk memastikan sesuai dengan peraturan keselamatan kerja dan bangunan
• berkoordinasi dan mengarahkan pekerja dan subkontraktor
• memilih alat kerja, bahan dan perlengkapan lainnya serta inventaris
• memastikan penyelesaian proyek sesuai dengan kondisi kontrak
• meninjau kemajuan pekerjaan proyek setiap hari
• menyiapkan laporan internal dan eksternal yang berkaitan dengan status pekerjaan
• menyusun rencana ke depan untuk mencegah masalah dan menyelesaikan apapun yang muncul
• melakukan negosiasi persyaratan perjanjian, rancangan kontrak dan memperoleh izin dan lisensi
• menganalisa, mengelola dan mengurangi resiko
• memastikan standar kualitas konstruksi dan penggunaan teknik konstruksi yang tepat
PERSYARATAN PENGALAMAN :
minimal 5 tahun
KEAHLIAN :
Memiliki pengetahuan tentang manajemen konstruksi, kualitas dan aturan-aturan yang berlaku dalam konstruksi
KUALIFIKASI :
1. PENDIDIKAN MINIMAL S1 TEKNIK SIPIL
2. PENGALAMAN MINIMAL 5 TAHUN DALAM PEKERJAAN BANGUNAN HIGH RISE
3. MENGUASAI BUDGETING & COST CONTROL
4. MAMPU MEMBUAT ORGANISASI PROYEK, MANPOWER PLANNING, MASTER SCHEDULE PLANNING DAN MASTER CONSTRUCTION PLAN
5. MELAKUKAN PENGENDALIAN WAKTU DAN UPDATE MASTER SCHEDULE
6. MELAKSANAKAN KOORDINASI LAPANGAN
7. MEMILIKI PENGETAHUAN TENTANG MANAJEMEN, KUALITAS DAN ATURAN-ATURAN YANG BERLAKU DALAM KONSTRUKSI
8. MEMAHAMI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DAN MEMPUNYAI KEMAMPUAN DALAM MEMIMPIN
KIRIM LAMARAN:
Kirim CV dan Lamaran: Email: jeniprimaputra@hotmail.com